Rabu, 01 Oktober 2014

bolehkah mengcopy artikel dari blog lain tanpa memberi kredit ?

            betapa menjengkelkanya bukan ketika isi pos kita dicopy oleh blog orang lain? dan orang yang mengcop isi blog kita juga tidak membayar kredit, hal itu harus dimaklumi karna sudah biasa terjadi. Bloging tidak semudah yang kita lihat, sewtelah anda merasakan,bloging merupakan hal yang sulit untuk dilakukan. Mekapa demikian? karna menulis blog itu membutuhkan ide yang banyak
 
                orang orang yang mengopy blog anda karna mungkin mereka malas atau hal yang lain nya, mereka tidak berpikiur bahwa membuat blog itu bukan hal yang mudah.orang-orang seperti ini biasanya berfikir bila menyalin dari blog orang yang terkenal dia juga berpikir dia juga akan terkenal. kejadian ini biasa disebut juga copy-cat.
 
                 Bila kita terus begitu ketika membuat blog lama kelamaan kita akan kesusahan mencari ide untuk membiuat blog sendiri. Maka, kita harus mencoba membuat isi postingan blog dengan ide sendiri,bila blog anda sukses dengan hasilk karya sendir,m mungkin anda akan merasa puas, setiap penulis biasanya keberatan bila hasil karyanya disalin dan tidak di beri kredit, tentu akan merasa jengkel bukan?
 
          Bila anda membuat blog usahakan membuat postinganya dengan ide sendiri, atau jika anda benar-benar bingung, anda bisa menyalin isi blog orang tapi dengan memberikan kredit/mengubah kata-katanya dengan kreativitas sendiri,l kalau bisa jangan diusahakan mengcopy isis blog orang lain, usahakan  isi blog anda berasal dari ide anda sendiri, jangan mengcopy dari blog lain.
 
 

                      

                
               




Tidak ada komentar:

Posting Komentar